Senin, 02 Maret 2015

CARA MEMBUAT TABLE PADA MICROSOFT WORD

LANGKAH-LANGKAH MEMBUAT TABEL DI MICROSOFT WORD
1. Langkah pertama, anda harus terlebih dahulu membuka Microsoft word dengan cara, klik menu Start yang terdapat dibagian pojok kiri bawah layar monitor. Kemudian lanjutkan dengan klik All Program, lalu pilih Microsoft Office dan silahkan pilih Microsoft Word. 
2. Langkah selanjutnya setelah MC. Word terbuka adalah  
     a. Pilih tab Insert yang terdapat pada menu bar (angka 1)
      b. Lalu pilih table (Angka 2)
3. Setelah kita klik table maka akan muncul beberapa gabungan kotak kecil.
4. Silahkan di atur berapa jumlah yang horizontal dan vertikal, disesuaikan dengan keadaaan. 
5. Silahkan lihat gambar di bawah ini !
Silahkan di atur jarak, Semoga bermanfaat !


1 komentar:

  1. Terima kasih infonya gan... tapi sekarng saya sedang mencari informasi cara memasukkan tabel dari excell ke microsoft word
    bermanfaat juga ilmunya

    http://www.belajarketik.com/

    BalasHapus