Senin, 02 Maret 2015

CARA MEMBUAT TABEL PADA MICROSOFT EXCEL

Cara membuat table pada microsoft excel
Panduan berikut ini adalah panduan sederhana tapi bermanfaat, dan mudah-mudahan bisa terpahamkan.

1. Buka MC. Excel
Nomor 1 pada gambar di atas silahkan diklik, setelah itu pada nomor 2 lanjutkan untuk di klik.
2. Selanjutnya adalah akan muncul gambar seperti di bawah ini.
 
3. Biarkan saja jendela perintah yang muncul, jangan di klik. Tandai baris dokumen dengan cara mengklik dan tahan lalu tarik di sepanjang baris dan kolom sesuai dengan jumlah yang Anda inginkan. Baru kemudian klik tombol OK di jendela perintah.
Seteleh selesai semuanya silahkan di atur sesuai angka atau data yang akan dimasukkan.

Cara seperti di atas adlah yang pertama, kalau sahabat ingin memakai langkah berikut ini, silahkan !
1. Yang pertama adalah Blok baris yang akan diberi table lalu pilih more border, lihat gambar dibawah ini !
2. Selanjutnya masukkan angka yang akan dikerjakan.

Silahkan dipilih cara yang paling mudah, semoga bermanfaat.





0 komentar:

Posting Komentar